Kecap Purwodadi yang baru

kecap masak cap iboe
kecap masak cap iboe

Kalo bicara kecap Purwodadi pasti yang kebayang adalah kecap cap udang buatan Oei Hok Hoo yang legendaris itu. Padahal kecap Purwodadi bukan cuma satu merk itu saja. Bahkan dulu pernah nemu gambar kecap purwodadi yang sama-sama buatan Oei Hok Hoo tapi belum pernah saya temui. Nah sekarang ada lagi nih kecap purwodadi yang baru (setidaknya baru kali ini saya melihatnya). Merknya cap IBOE. Entah  ibu siapa yang fotonya terpampang di botol bungkus kecap ini, saya juga tidak mengenalinya. Tebakan paling jitu, ibu itu bernama ibu Mayasari jika melihat dari nama yang terpampang di botol. Sayapun juga tidak tahu kecap ini bikinan purwodadi bagian mana, karena di bungkusnya hanya tertulis dikeluarkan oleh ibu Mayasari A. Purwodadi.

Adakah yang pernah pake kecap yang ini juga? atau ada yang tahu bikinan mana. Atau mungkin ada cerita tentang kecap ini silakan saja dibagi di kolom komentar. Kebetulan kecap di rumah masih ada, jadi kecap yang ini belum dibuka. Jadi mohon untuk tidak tanya bagaimana rasanya ya. :)

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 tanggapan untuk “Kecap Purwodadi yang baru”

    1. kan biasanya kalo ada yang majang foto itu sosok yang mau diperkenalkan. misalnya nyonya meneer, col sanders. mereka diperkenalkan sebagai sosok yang mewakili brand terkait. lha ini foto ibu-ibu mewakili iboe siapa kan jadi pertanyaan saya. :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s