Pernah lihat kecap Purwodadi yang ini?

Iseng googling nemu gambar produk Kecap Purwodadi
Yang menarik, kalo kita ngomong tentang kecap purwodadi.. saya yakin kecap yang dimaksud adalah kecap cap Udang..
tapi tunggu dulu… pernahkah anda melihat kecap ini dipurwodadi?? Bila dilihat dari kemasannya tertulis produsennya sama koq dengan kecap cap Udang itu…

Kecap Purwodadi
Mrs. Oei Hok Hoo or Ms. Eniwati
Toko Wijaya Baru, CV Sarana Cipta Kasih
Jalan Siswa, Purwodadi
Central Java

20060418-005

20060418-004

20060418-003

apa karena saya yang nggak pernah nyari kecap selain merk Cap Udang, atau kecap ini adalah kecap nyonya Hok Hoo (orang Purwodadi nyebut HOGO) yang khusus buat ekspor ya?

*tabik*

note: semua gambar adalah milik Indrani Soemardjan

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

19 thoughts on “Pernah lihat kecap Purwodadi yang ini?”

  1. hehe tuh Kecap OHH, yang Bikin juga alm. Mak HOGO (hok Hoo), sama dengan yang buat KECap Udang, tapi untuk didistribusikan wilayah Jakarta dan sekitarnya, Tapi sekarang sdh gak produksi lagi.
    Jadi cari dimana-mana sudah gak ada

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s