Alun-alun Purwodadi yang baru

Setelah berbulan-bulan ditutup untuk direnovasi, sekarang alun-alun kota Purwodadi sudah dibuka kembali. Memang lebih apik dari sebelumnya, lha wong proyeknya aja 10M lebih je. Ya harus lebih joss dari sebelumnya dong. Tapi ada yang agak ngganjel nih. Biasa… manusia nggak pernah puas :)

alun-alun purwodadialun-alun purwodadiKalo dibanding Taman Hijau Kota Purwodadi koq kelihatannya biasa-biasa ya. Lagipula kalo biasanya di proyek-proyek pembangunan landmark seperti ini biasanya ada lettersign gede bertuliskan nama tempat landmark tersebut. Namun untuk proyek alun-alun ini tidak, mungkin biar anti mainstream kali ya? Jadinya buat hobiis foto-foto selfie terpaksa gigit jarinya sendiri. Tapi nggak usah khawatir, ada obyek payung-payung putih di sisi timur alun-alun yang bisa jadi spot selfie asyik. Lagipula hobis selfie pasti bisa mencari spot selfie terhits buat dipamerke di akun sosmed mereka. Mungkin ada rencana untuk proyek tahap berikutnya ada kali ya, itupun kalo ada proyek lagi. Padahal lettersign itu sekarang termasuk penting lho. Selain buat spot selfie juga biar orang-orang tidak salah membedakan antara alun-alun dan simpanglima Purwodadi. *halah :)

gimana, menurutmu alun-alun purwodadi sekarang sudah keren blom guys?

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

2 thoughts on “Alun-alun Purwodadi yang baru”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s