Hikayat pencuri pulsa

Pagi ini saya mendapat sebuah sms. Bukan hal yang aneh mendapat kiriman sms, walaupun sudah jarang orang berkomunikasi menggunakan sms kecuali bagi yang gaptek dan hapenya masih belum smart karena jatuhnya sekarang ongkosnya lebih mahal daripada aplikasi kirim pesan pake hitungan transfer data. Tapi yang ini menjengkelkan. Sudah beberapa kali saya mendapat sms auto reg seperti ini.

Hape nganggur tidak dipake, eh ujug-ujug mak bedunduk koq bisa reg layanan sms premium, dangdut pula, bukan selera saya. Mungkin kalo lagi browsing situs dangdut, si pemilik situs bisa jadi kambing hitam. Tapi kalo hape lagi nganggur trus ujug-ujug bisa auto reg begini siapa coba yang harus dijadikan kambing hitam selain operator. :)

Seminggu 3 sms dengan tarif 2200 per sms. Walah. Lumayan nih kalo telat ngeh. Seminggu pulsanya kesedot 6600 rupiah. Kalikan saja 1000 orang sudah berapa coba. Untung besar kan si penyedot pulsa ini.

Harusnya UU ITE ngurusin hal yang seperti ini. Bukan video orang pidato trus dijadikan dasar buat memidanakan orang. Sudah berapa orang yang kena jebakan betmen layanan premium begini. Koq kayaknya bisnis seperti ini bisa jalan bebas sambil lenggang kangkung sambil nyedot pulsa orang buat keuntungan mereka sendiri.

Akhir kata, saya pengen ngomong untuk para penyedot pulsa, seperti kata-kata mbak dian yang terkenal itu;

YANG KAMU LAKUKAN KE SAYA ITU, JAHAT!

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 thoughts on “Hikayat pencuri pulsa”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

