Gamestone

gamestone

Apa kabar penggemar batu akik? Dapat salam dari GAMESTONE nih. :D

Eh kaloditerjemahkan gamestone ini jadinya batu mainan atau main batu ya?

Iklan

Known you seed

Ada satu bagian dari peserta karnaval kemarin yang memang niat banget saya foto. Bukan peserta yang dandan habis-habisan seperti pas pawai budaya dulu, tapi peraga yang dipasang di mobil hias. Bagian pada mobil dari suatu instansi yang menuliskan kata-kata “KNOWN YOU SEED”.

known you seed

Entah apa artinya, saya tidak paham. Mungkin ada yang bisa membantu saya menerjemahkan itu?

:D

Syarat nikah

syarat_nikah

Nikah iku syarate mung kalih.

Kalih sinten?

Tulisan ini tidak mengherankan kalau terpampang di pantat truk yang seksi itu. Tapi baru kali ini saya melihatnya nampang di bagian bokong belakang mobil pribadi.

Mungkin guyonan ini bisa dijadikan bahan ngeles lebaran nanti kalau saja ada yang perlu jurus ngeles kayak bajaj ketika banyak yang mulai usil nanya-nanya doang “kapan kawin?” kepada orang-orang yang masih single. Ingat ya single, bukan yang lain. :)

*quote sengaja diedit