Ngetes memori

Seiring bertambahnya usia maka diakui atau tidak kemampuan mengingat akan berkurang… Nggak setuju? coba saja anda ingat-ingat tulisan berikut; BABINMINVETCADDAM IV DIPONEGORO KANMINVETCAD IV/23. Masih kuatkah memori anda mengingat kata-kata tersebut?

Kata-kata ini bukan saya yang buat, namun itu adalah kata-kata yang tertulis pada plang nama sebuah bangunan di Jl. R. Suprapto Purwodadi. Jika penasaran dengan pengen tau apa bener ada bangunan dengan nama seperti itu, silakan saja dicari di jalan R. Suprapto Purwodadi… ancer-ancernya di sebelah utara elpe Purwodadi (elpe = Lembaga Pemasyarakatan alias Rumah Tahanan Negara).

Entah apa arti tulisan BABINMINVETCADDAM IV DIPONEGORO KANMINVETCAD IV/23 itutapi setelah mencari-cari info di internet, ketemu juga artinya… Babinminvetcaddam itu kependekan dari Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan KODAM. sedangkan Kanminvetcad adalah singkatan dari Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (kayaknya).

Jadi… masih berminatkah ngetes memori anda? masih bisakah anda menghapal tulisan itu? (karena sudah tahu artinya)… atau sudah soak berkurangkah kemampuan memori anda dalam mengingat sesuatu sehingga males untuk menghapalkannya?

*ah posting gak penting

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 thoughts on “Ngetes memori”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s