anak te-i dudul

Setelah sekian kalinya kirim email ke ‘seorang temen‘ yang ngaku anak te’i (teknik informatika), dan dibilang aku yang salah, sok ngaku kirim email tapi gak ada buktinya.. (omdo sih katanya)

wah sialan nih, enak banget ngatain bisanya cuman koar2 doang.. gak ada buktinya..

padahal email yg aku kirim ke ‘dia’ itu, PASTI aku kirim barengan sama ke list email temen-temen yang lain. coz emang bukan surat pribadi or erhaes yang musti dikirim terpisah.

karena kebetulan pas hari ini dia bawa laptop en ada sinyal wifi gratis yang bisa dipake konek internet, langsung aja aku minta dia lihat emailnya…

daaa..nnn…

T^%$%^&$#&….. (silakan diterjemahkan sendiri)

pas dia buka emailnya… dia lihatin mailboxnya ke aku..
karena emailku yg terakhir kukirim udah ada sekitar semingguan… ya langsung aja kulihat ke bagian halaman selanjutnya (dibagian next itu lho.. bingung aku njelasinnya)

en yu no wat? responnya dia?

“loh, ada bagian berikutnya juga to? tak kirain email yang masuk itu ya yang di bagian pas kita ngeklik inbox itu..” (dengan wajah polos tanpa dosa pula)

GUBRAK!!!

dalem ati ngomong (mikir)… “untung aja masih ngakunya anak te-i, bukannya hacker.. bisa-bisa jadi hacker kayak yang dulu…”

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

7 thoughts on “anak te-i dudul”

  1. jane pingin sih… tapi kan isih terikat kontrak sama smg..
    mosok lajo smg – jogja demi ganti gaul sama ‘master’ …
    gak kuat yo.. aku lajo pwd-smg wae wis rodo kabotan koq…
    :D

  2. yg kutahu,
    klo sabar, nrimo tu,
    orangnya soal makan, nrimo juga,
    makan yg biasa mau, yg enak apalagi.
    tapi klo dasarnya udah pawa’ane begitu,
    ya mau makan sewakul, minum L-men,
    tetep aja begitu.
    tapi bukan kurus bgt,
    mungkin lebih ke langsing.

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

