Bikin ucapan selamat lebaran via bot telegram

Ada yang menarik dari kicauan di akun teman sekelas dulu. Katanya dia bikin bot telegram yang khusus untuk bikin ucapan dan kartu selamat lebaran. Sungguh niat yang mulia, biar ucapan lebaran gak itu-itu saja atau malah sudah susah-susah bikin… Eh malah ucapannya balik lagi ke kita cuma ganti namanya saja. šŸ˜„

Oke, langsung saja ya. Nama bot telegram-nya my lebaran. Silahkan dicari saja langsung.

My lebaran bot

Cara pakainya sederhana, tinggal ikuti petunjuknya saja. Kalo butuh ucapan berupa teks saja tinggal ketik /ucapan lalu tekan enter. Dan kalo butuh ucapan dalam wujud kartu tinggal ketik /kartu lalu tekan enter.

Entah kenapa ya waktu bikin kartu ucapan koq ada yang ngganjel. Waktu cuma kasih perintah /kartu trus diembel-embeli nama q-thrynx, semua sesuai harapan, eh giliran pake perintah /kartu doang, malah muncul namanya koq gitu ya? Wah iki gething ra ketoro mesti kayaknya ada sesuatu nih. šŸ˜‹

Buat yang punya akun telegram… SELAMAT MENCOBA… šŸ˜Š

Penulis: q.thrynx

sudah numpang ngeblog di wordpress sudah belasan tahun. :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: