Demam facebook

Belakangan ini lagi rame-ramenya ngobrolin fesbuk. Kayaknya udah hampir (maybe udah beneran) nggeser kepopuleran si frenster dari “web wajib pantau” orang-orang di sekitarku..

Saking serunya banyak yang jadiin situs ini bagian dari hidupnya, malah yang paling parah ada yang bilang gak bisa hidup tanpa fesbuk.

Lucunya ada fenomena aneh di dunia yang aneh ini pula…

    Ada yang di dunia nyata blas gak kenal, eh disono.. kenal akrab banget, bisa dikatakan melebihi orang pacaran..

    Ada yang merasa jadi superstar dengan merekrut temen sebanyak-banyaknya, padahal motivasinya biar kayaknya dikenal banyak orang.. :)

    Ada yang didunia nyata pendiem, anti sosial, males ngobrol sama orang.. eh disono bisa jadi super duper ramah, tukang usil pokoke gak bisa diem en suka gaul deh… (type aku banget ni :) )..

en banyak lagi fenomena-fenomena aneh lain yang belom ketemu..

Bisakah anda menunjukkannya?

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s