Shocking moment

Kemarin saya sempat bertemu dengan tetangga yang kebetulan pulang kampung. Dan yang membuat saya agak shock adalah ketika bertemu beliau tidak bertanya ala basa-basi dulu namun langsung ngomong…

“Jam-jam yang terabaikan?

Sejenak saya diam. Bingung dengan maksud omongan tersebut. Namun kemudian sedikit secercah cahaya pencerahan mulai datang ketika beliau meneruskan omongannya,

“Iku lho sing mbok tulis ning internet.”

Barulah saya ngeh dengan omongan jam-jam itu. Tentunya tulisan saya tentang jam-jam di Purwodadi yang saya posting entah kapan itu. Sejenak saya diam dan ada perasaan yang sukar dijelaskan, antara senang, kaget, bangga, dan apalah namanya. Ternyata blog nggak penting ini ada yang baca juga (walaupun yang baca nggak ninggal komentar). Apalagi waktu obrolan berlanjut dengan…

“Tulisanmu tak forward ning kancaku sing dadi anggota DPRD. Ben dibenerke.”

Waduh koq sampe kesana ya? Sempat shock juga dengar itu. Beneran gak ya yang aku dengar. Padahal itu postingan jaman baheula. Apalagi sekarang kan blog sudah nggak musim.

*Kayaknya jangan nulis yang miring-miring lagi deh. Nanti postingannya sampe ke pak pejabat lagi. Atau malah harus mulai nulis yang miring-miring?

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

5 thoughts on “Shocking moment”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

