Sing apik

Sering kali saya bertemu dengan teman yang ternyata suka baca-baca blog gak penting ini walaupun mereka nggak pernah ninggal komen sehingga saya nggak tahu kalo mereka pembaca setia blog gak penting ini dan seringkali mereka bertanya “bagaimana membuat blog yang bagus”.

Suatu pertanyaan yang sulit dijawab. Karena pada dasarnya saya nggak tahu kriteria blog yang bagus menurut mereka, bahkan saya juga nggak yakin blog saya ini pun masuk kategori bagus atau tidak. Trus bagaimana bisa menunjukkan cara membuat blog yang bagus kalo saya nggak tahu kriterianya? Bagus menurut saya kan belum tentu bagus menurut sang penanya bukan?

Adakah yang mau menunjukkan kepada saya kriteria blog yang bagus? (Kalo bisa yang ada standar SNI-nya sekalian ya.. hehehe).

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

2 thoughts on “Sing apik”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

