Konmuter

Sebenarnya mobil ini sudah lama beredar… namun baru kali ini saja saya memperhatikannya. Setelah saya perhatikan ternyata ada tulisan yang membuat saya sedikit tersenyum.

mobil plik

Konmuter… Ya.. tidak salah lagi. Pada pintu sebelah kiri mobil pusat layanan internet kecamatan ini terpampang tulisan KONMUTER!! Mirip dengan url blog ini :)

Dulu waktu saya membuat blog ini memang asal-asalan karena memang tidak ada niatan serius ngeblog. Apalagi bisa sampe tahunan begini, makanya untuk url-nya saya bikin asal saja… Eh malah ternyata nama konmuter yang ngasal itu malah dipakai oleh instansi resmi ;)

Untuk yang versi resminya konmuter itu singkatan dari konsumen mudah terlayani. Lebih lengkapnya bisa dibaca-baca langsung disini. :D

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 thoughts on “Konmuter”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

