Beli printer seharga 12 ribu rupiah saja

Adakah teman-teman yang ikutan program serbu seru dari Bukalapak? Nah sekarang saya pengen cerita tentang pengalaman saya ikutan program itu. Setelah iseng-iseng nyoba ikutan serbu seru dari bulan Desember tahun lalu, akhirnya kesampaian juga ngerasain gimana rasanya jadi orang terpilih. :)

Sekitar jam 8 pagi tiba-tiba hape saya bergetar dan ada notifikasi dari Bukalapak kalo saya termasuk salah satu orang yang beruntung karena terpilih untuk mendapatkan sebuah printer Canon Pixma E410 dengan harga hanya dua belas ribu rupiah saja.

Selamat terpilih serbu seru Bukalapak
Selamat terpilih serbu seru Bukalapak
Screenshot terpilih
Screenshot terpilih

Wuhuuuuuuu…..

Setelah mengisi alamat pengiriman, tinggal ditunggu saja kiriman paketnya datang. Di keterangan sih tertulis 14 hari maksimal, tapi kan itu maksimal. Bisa jadi lebih cepat kan…

Dan benar saja, baru seminggu setelah mengisi alamat pengiriman, datanglah paket yang ditunggu-tunggu sejuta ummat itu. Lebih cepat dari dugaan. Mungkin estimasi 14 hari itu untuk yang luar jawa.

Paket sudah datang
Paket sudah datang

Dan dengan cepat paket lalu di unboxing. Wuih… masih kinclong… :)

Unboxing paket
Unboxing paket

Jadi yang terpilih, sudah. Paket dikirim ke rumah, sudah. Lalu sekarang muncul lagi masalah baru, (emang manusia gak bisa lepas dari yang namanya masalah ya…) yaitu… sama kayak orang main judi, ikutan serbu seru Bukalapak ini sebelas duabelas deh kayaknya. Gagal, penasaran. Lolos, ketagihan. Wedew. Ya wis lah. Dinikmati saja. Alhamdulillah.

Moga-moga habis ini bisa dapat lagi handphone, laptop atau apalah di serbu seru bukalapak. Doain ya…:)

Penulis: q.thrynx

sudah numpang ngeblog di wordpress sudah belasan tahun. :)

4 tanggapan untuk “Beli printer seharga 12 ribu rupiah saja”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.