Metyaw…

Kemarin pagi saya nemu satu kupon di teras rumah. Dari wujudnya sepertinya kupon-kupon berbau penipuan begitu. Bagaimana tidak. Lha wong nggak pernah ikut undian koq ujug-ujug mak bedunduk dapet kupon gratis yang berhadiah Nissan Grand Livina. Wow… Gimana nggak bikin cleguk hiks? Apalagi buat saya yang hampir nggak pernah dapet undian berhadiah. :D

undian palsu kopi abc
selamat pagi. maukah anda saya tipu? :)

Tapi saya yakin koq ini bisnis tipu-tipu yang anehnya masih aja belum ketangkep polisi. Ketahuan banget dari caranya nyebarin, mosok sih undian gini disebar ke rumah-rumah. Selain itu hadiahnya yang berupa sebuah mobil itu koq seperti too good to be true… Dapet mobil tanpa harus ngapa-ngapain? Pasti ada udang dibalik bakwan batu nih.

Dan yang bikin sangat yakin ini modus tipu-tipu adalah, hasil cetakan kupon yang ala kadarnya dan nomer kontak yang berupa nomer ponsel (bukan hotline) . Ah jadi inget omongan temen saya dulu… “Kalo ada yang nawarin mimpi, memang biasanya ya cuma dikasih mimpi”. :D

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 thoughts on “Metyaw…”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

