ada yang minat dengan p900?

P900 nya q-thrynx

P900 nya q-thrynx

Kayaknya udah waktunya ganti hape nih..

Karena udah selesai diberesin (udah jalan bener lagi LCDnya), udah balik lagi ke tangan, en udah bisa dicalling laginomerku yang mentari…  (sori kemarin lama banget nomer mentari gak aktif karena gak ada hape yg bisa nggantiin.. walo sebenerenya ada sih tapi batereinya juga udah drop..)

Karena kelamaan gak megang ni hape, koq kayaknya kerasa gede banget ya? soalnya selama ini pake hapenya smart yang haier D1200P sih (kan kecil tipis).

Adakah yang minat beli? :D

Adakah yang bisa ngasih saran buat gantinya P900? kalo bisa sih yang sekelas aja.. coz gak ada dananya buat nambahin .. :D

konek pake smart

Gara-iklan yang menggiurkan.. akhirnya kepencut juga.. lha gimana, wong juga butuh koq.. :D

Kan lumayan to, dapet modem yang bisa buat sms’an dan misscall.. (buat nelpon juga bisa.. asal ada pulsanya..)

Pas nyoba-nyoba.. asyik..!! wuz..wuzz.. wuzzz… lumayan kenceng boz….

2nd trial..
Lho..? koq gak mau….??
Cek en ricek… eh…. lha koq butuh restart dulu hpnya.. walah… koq ngrepoti ya?? tapi gpp lah wong speednya gak jauh beda…

3rd trial..
Wuanjlok… lambreta bin ajaib kata temenku…

Walah ternyata gak stabil banget, kadang kenceng kadang lemot.. gak bisa dijagain.. apalagi kalo ujan deres banget en pas jam sibuk.. weiz… ampyuuunnnnnnn…..