15

Pagi ini ada notifikasi yang tidak biasa. Kalo biasanya ada notifikasi difollow sama narablog luar negeri, bahkan gak jarang juga dapat bom jempol dari mereka, hari ini ada notifikasi bahwa hari ini adalah tepat 15 tahun saya numpang ngeblog di wordpress.

15 tahun
15 tahun

Sudah lama juga numpang ngeblog gratisan, sudah mulai males ngeblog walaupun dari awal juga gak rajin-rajin amat ngeblog. Karena ngeblog awalnya tempat saya latihan nulis. Jujur saja, saya memang sulit untuk menulis panjang. Dari dulu jaman sekolah pun setiap ada ujian mengarang jadi semacam momok tersendiri. Saya lebih memilih untuk ujian matematika atau fisika yang lebih jelas salah benarnya daripada mengarang yang tahu-tahu dapat nilai tanpa pernah dikasih tau dimana kekurangan dan kesalahannya.

Apakah setelah ini jadi niat untuk ngeblog lagi? Entahlah.

Sing penting ora lara

Kemarin waktu ke Semarang gak sengaja lihat tulisan yang bagus juga untuk jadi bahan postingan. Apalagi blog gak penting ini sudah berbulan-bulan gak nambah postingan. 😁

Mangano sitik sing penting ora loro :)

Disitu tertulis “becik ketitik ala ketoro. mangano sitik sing penting ora loro.” Dua kalimat yang sebenarnya gak nyambung tapi ternyata bisa disambung-sambungkan. Lumayan bagus juga idenya. :)

Lupakan aturan penulisan yang baku, karena memang sulit menulis kalimat dalam bahasa Jawa dengan aksara latin, yang penting maksudnya sampai, yang baca paham maksudnya. Itu sudah lebih dari cukup kan?

Yang penting happy :)

14

Setelah berbulan-bulan (setengah tahun lebih malahan) gak pernah posting (karena bingung juga mau posting apaan), ternyata ada notifikasi yang sudah lebih dari seminggu ngendon di kumpulan notifikasi yang lumayan menggugah niat untuk posting lagi.

Nah ini dia notifikasi yang lumayan bikin niat untuk posting lagi.

14 tahun

Ternyata sudah 14 tahun ngekos gratis di wordpress. Bikin blog yang isinya juga gak karuan gini, entah ada manfaatnya buat orang lain atau tidak. Tapi paling tidak ada manfaatnya buat saya, ada tempat penyaluran iseng-iseng aja. Karena kebetulan sudah gak aktif di medsos dan forum (duh jaman kapan ini), blog bisa jadi tempat yang paling enak buat posting iseng semacam itu.

PR selanjutnya adalah posting berikutnya mau posting apaan ya? Ah, besok aja mikirnya. Yang penting posting ini dulu. Perkara posting blog aja koq kayak mikirin negara aja… :)

Kopi susu atau susu kopi?

minuman apa ini?
minuman apa ini?

Menurut anda minuman ini disebut apa ya? kopi susu? atau… susu kopi? kalau dilihat dari komposisi awalnya sih… segelas susu sapi asli (ada yang palsu kah?), plus sedikit kopi, dan jangan lupa gula secukupnya

Kalo pemberian nama biasanya diambil yang dominan.. pastinya nama minuman ini adalah susu kopi.. tapi koq banyak yang bilang kopi susu yah??

Ah kenapa mesti dibikin bingung sih.. kalo suka.. silakan dinikmati.. kalo gak suka.. ya..jangan dipaksa… Mengutip sedikit kata-kata mbah Shakespeare..

“What’s in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet” -Shakespeare’s Romeo and Juliet (II, ii, 1-2)

*tabik*