Maklum..at

Pagi tadi lewat di jl R Suprapto nemu ada surat yang ukurannya gede banget, mungkin ditujukan untuk ultramen. Setelah dekat terbaca deh bahwa surat gede itu maklumat kapolri tentang apalagi kalo bukan wabah COVID-19.

maklumat kapolri
maklumat kapolri

Sik… sik… kan sekarang lagi gencar himbauan untuk jaga jarak minimal 1 meter dan sebisa mungkin menghindari kerumunan. Lha trus kalo nanti pas baca ujug-ujug ada yang njejeri karena sama-sama penasaran dan ingin baca juga, trus orang-orang malah berkerumun di bawah situ buat baca maklumat itu (sama kayak jaman dulu orang baca koran yang ditempel di papan alun-alun) apa enggak jadi kontra produktif ya? Menghimbau orang untuk jangan berkerumun tapi malah membuat potensi orang berkerumun.

Ah embuhlah… Niatku sih tadi njepret ini biar bisa dibaca nanti itu tulisannya apa. Eh nggak tahunya tulisannya gak kebaca. Dasar nasib pake kamera hape seadanya.. Ya wis tak gawe postingan blog wae :(

Penulis: q.thrynx

sudah numpang ngeblog di wordpress sudah belasan tahun. :)

Satu komentar pada “Maklum..at”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.