Lapangan Basket baru

Awal bulan ini pas pit-pitan saya mampir ke proyek di dekat Taman hijau kota purwodadi. Masih belum rampung juga. Material proyek masih dimana-mana. Jalannya juga masih gebol gak karuan. Tapi ada satu yang menarik hati. Tampaknya lapangan basketnya sudah jadi. Dan ini lapangan full, tidak seperti lapangan basket di dalam area taman hijau kota purwodadi yang hanya separo dan hanya bisa untuk main 3on3 (fotonya ada dipostingan yang dulu).

Alhamdulillah setelah sekian lama gak ada lapangan basket yang lokasinya tidak di dalam area sekolah (yang mana sekarang area sekolah sekarang lebih sering digembok pagernya dan terbatas hanya kalangan sendiri yang bisa keluar masuk) selain lapangan basket di belakang GOR yang kondisinya yagitudeh.

Setelah fotonya saya pasang di status WA, ternyata ada juga yang ngajak main basket beneran. Jadilah kita nganyari lapangan anyar. :)

Dan ternyata main perdana cuma sedikit yang main di lapangan itu. Kalah jumlahnya dengan yang main bola voli dan futsal outdoor di lapangan sampingnya. Memang kayaknya dari dulu basket itu kalangan eksklusif kayaknya. :)

Ada sedikit yang mengganjal di hati tentang lapangan ini. Ketiga lapangan ini (lapangan voli, lapangan, basket dan lapangan futsal) dikelilingi area rumput. Tapi ada tulisan rambu-rambu DILARANG MENGINJAK RUMPUT. Trus yang mau masauk lapangan dan main gimana caranya? Semoga saja segera dibikin jalur untuk keluar masuk ke lapangan jadinya gak perlu melanggar aturan untuk berolahraga.

kira-kira dari ketiga lapangan itu kamu pilih olahraga yang mana?

Penulis: q.thrynx

sudah numpang ngeblog di wordpress sudah belasan tahun. :)

Satu komentar pada “Lapangan Basket baru”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.