Motor lanang mbak-mbak imut

Jaman sekarang kayaknya sudah sering saya temui mbak-mbak naik “motor lanang”, maksud saya motor dengan tangki bensin di depan. Bukan bermaksud diskriminasi atau apa, tetapi motor dengan tangki bensin di depan (bukan dibawah jok) itu sangat bikin ribet buat mbak-mbak yang mau naik motor dengan memakai rok (apalagi rok pendek). Jadi ingat dulu sering kalo berangkat jumatan, ada teman yang selalu nyari nunutan (padahal punya motor sendiri, Honda Tiger pula) hanya karena ribet ngurusin sarung. :)

motor cb100 klangenan
motor cb100 klangenan, contoh motor lanang :)

Balik lagi ke soal motor yang dipake mbak-mbak itu, mulai dari jenis motor lanang biasa, motor trail, sampe motor gede. Tampaknya memang tidak ada masalah wong produsen motor juga tidak pernah mempermasalahkan jenis kelamin pengguna produk motornya. Tapi tunggu dulu, dari pengamatan di jalan saja saya sudah beberapa kali melihat mbak-mbak yang naik motor lanang itu terjatuh ketika berhenti. Yah.. justru malah ketika berhenti dan kaki (harusnya) menapak menahan motor, malah mbak-mbak itu jatuh dan ditimpa motor. :(

Semua itu terjadi (sepertinya) karena postur mbak-mbak pengendara motor yang imut-imut menggemaskan kalah jauh dengan postur motor yang tinggi besar plus berat pula. Kalo saja mereka naik motor bebek atau matik, ketika berhenti dan kaki mulai menapak, menahan potor, bila dirasa posturnya terlalu imut kan bisa sedikit merosot sedikit ke depan. Problemnya kalo motor lanang kan di bagian depan terdapat tangki bensin, jadi bukannya merosot malah munggah maneh. Hasilnya kalo kakinya kethathilan dan gak kuat menahan motor ya GEDABRUK gitu.

Saya nggak tahu mbak-mbak imut ini nak motor lanang itu tadi karena memang suka, lagi trend, faktor gengsi atau karena terpaksa motor yang ada dirumah ya cuma itu. Tapi mbok yao kalo posturnya imut dan kelelep dengan motornya, tolong diusahakan ganti dengan motor yang lain deh. Daripada gedabruk pas berhenti di persimpangan atau diparkiran. Ya biarpun orang Indonesia itu terkenal senang membantu tetapi mbok ya sedikit kasian sama mereka, membantu orang yang jatuh dengan motornya sambil menahan senyum dan ketawa itu berat lho. Tenan. Gak ngapusi aku. :)

Penulis: q.thrynx

sudah numpang ngeblog di wordpress sudah belasan tahun. :)

8 tanggapan untuk “Motor lanang mbak-mbak imut”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.