Lettermark alun-alun Purwodadi 

Minggu kemarin di alun-alun Purwodadi saya melihat ada beberapa pekerja yang sedang menurunkan sesuatu dari mobil pickup yang membuat saya teringat postingan saya tentang proyek renovasi alun-alun.

pekerja menurunkan lettersign
pekerja menurunkan lettersign

Dulu saya menulis kalo hasil proyek kemarin itu ada yang kurang, yaitu adanya lettersign yang bisa jadi spot selfie, sekaligus menunjukkan tanda untuk landmark kota biar tidak terjadi kebingungan orang yang berasal dari luar kota mana yang alun-alun kota purwodadi, mana yang simpanglima. Dan ternyata sekarang terwujud!

lettersign alun-alun purwodadi
lettersign alun-alun purwodadi

Dan sekarang jadi kepikiran… apa bapak/ibu pejabat baca blog ini ya? hehehe. Ah gak usah GeeR deh. itu pasti karena the power of ndilalah. :)

Tapi btw kalo dipikir-pikir, kata-kata alun-alun Purwodadi itu koq kayaknya terlalu panjang ya? yah maklum ajalah, lha wong kata Purwodadi saja sudah butuh 9 karakter, ya pasti kelihatan panjang. Apalagi kalo ditambah kata didepannya. Pasti jadi makin panjang dong.

Jadi… sudahkah anda foto-foto selfie di depan lettersign di salah satu landmark kota purwodadi yg legendaris ini? Sudahkah di-share di medsos? Hayo mumpung baru berumur seminggu nih. :)

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s