Ada bazaar buku

Seminggu ini di Purwodadi ada bazaar buku, yang lokasinya ada di gedung Wisuda Budhaya. Awalnya sempat ragu juga untuk menengok kesitu. Jujur saja kapok dulu pernah ada acara serupa yang ternyata mengecewakan karena koleksi bukunya yang tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan. Ya beginilah hidup di kota kecil, tidak ada toko buku besar seperti kota-kota besar lainnya. Walaupun dulu sempat ada juga yang buku toko buku diskon tapi ternyata umurnya nggak lama juga. Entah kenapa tutup begitu saja.

bazaar buku wisuda budaya purwodadiKembali ke bazaar buku ini, lumayan juga sih. Selain macemnya yang banyak, temanya juga beragam. Selain itu yang paling penting ada BANYAK yang diobral murah. Dari yang  diobral dengan harga lima ribuan, sepuluh ribuan, sampe lima belas ribuan. Asyik kan? :)

Selain jualan buku ada juga stand-stand lainnya. Pertama yang paling menarik perhatian saya yaitu stand panahan. Iya pa-nah-an. Buat yang mau nyoba rasanya memanah biar kayak green arrow atau agent Clint Barton alias hawkeye bisa nyoba manah disitu, cuma bayar sepuluh ribu kayaknya. Saya sih nggak nyoba, bukan karena apa-apa… jarak targetnya terlalu dekat, cuma beberapa meter sih. Selain itu ada semacem bioskop mini (atau home theater gitu) 3D yang entahlah saya cuma dengar suaranya saja, nggak minat untuk ikut nyoba. Lainnya stand jualan juga tapi tidak berupa buku, ada yang jualan madu, tongsis dan aksesori hape, permainan semacam puzle, dan apalah lainnya. Dan karena ada rayuan obral buku sepuluh ribuan jadinya khilaf deh… untung saja nggak bawa duit banyak.  :)khilaf jadi beli buku

Adakah yang ikut khilaf ? Besok hari terakhir lho… :)

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

3 thoughts on “Ada bazaar buku”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s