Ultraman was here

Kayaknya sudah beberapa kali saya posting tentang mie ayam. Tapi sulit kayaknya untuk tidak posting tentang mie ayam satu ini. Bagaimana tidak gatel rasanya untuk posting mie ayam satu ini. Perhatikan gambar berikut ini;

Eh koq kurang kebaca ya, iniaja yang lebih jelas. Tertulis MIE AYAM BAKSO ORA PATEK ENAK. Dengan tagline ULTRAman juga pernah makan disini. Epic banget kan. :)

EPIC!! Bukan hanya satu yang bikin gatel untuk jepret dan posting, tapi ada 2 hal yang seru untuk dikomentari. Pertama soal klaim Ultraman yang pernah mampir kesitu. Entah bagaimana jadinya kalo itu beneran kejadian. Tendanya pasti sudah jebol. mungkin kalau ultraman versi mini (emang ada ya?) bisa juga sih. tapi kan bikin orang senyum boleh juga. Semoga jadi amal sholeh untuk bikin orang lain tersenyum. Lalu alasan kedua tentunya soal branding dari warung ini, mosok sih ngasih namanya gitu amat sih. hahaha. Mie ayam rak patek enak. Artinya mie ayam tidak begitu enak, not so good‘lah kalo londo bule bilang. Jadinya pengunjung warung tidak usah punya ekspektasi yang muluk-muluk tentang rasa. Tapi kata mas-mas yang jual (lupa ngga kenalan dulu), ini cuma  branding saja. Biar anak muda yang demen main sosmed secara sukarela nge-share ke follower mereka. Sebuah strategi pemasaran yang jenius kan? Malah katanya pernah ada guru SMP yang ngajak muridnya untuk belajar pemasaran kesini. Tapi ya karena masih baru (belum ada sebulan katanya), ya belum bisa ngasih info apa-apa. Tapi kayaknya saya dan guru itu sependapat, brandingnya oke banget. Jempol deh.

Tapi.. jadi penasaran kan gimana sih mie ayam ini. Sayangnya pas mampir mie ayamnya sudah habis. Dapatnya cuma bakso. Sebagai penggemar mie ayam, saya cuma bisa bilang, baksonya ya biasa. Kayak yang dijual pedagang bakso lainnya. Standarlah. Gak kurang gak lebih. Mungkin lain kali mesti nyoba mie ayamnya. :D

Gimana? Tertarik untuk ikutan nyoba?  Atau malah sudah pernah nyoba mie ayamnya? Kalo sudah ceritain ya gimana rasanya. :D

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s