Mie Ayam Goreng 

Biasanya mie ayam dikenal dengan makanan berkuah, tapi karena manusia punya daya kreasi maka ada saja inovasinya. Seperti ini mie ayam yang digoreng. Jadi selain jualan mie ayam original ada juga menu mie ayam goreng.

Tampak seperti mie ayam original yang berkuah (baik yang kuahnya dipisah atau kuah yang dicampur langsung) namun diolah secara digoreng. Jadinya seperti mie goreng jawa plus ayam.

Enak sih, tapi saya pribadi sih lebih milih yang ada kuahnya. Ada kesempatan untuk bikin suara sruput-sruputnya. :)

Gimana kalo menurut anda, lebih suka mie ayam yang mana? Kuah dipisah, kuah biasa atau mie ayam yang digoreng?

Penulis: q.thrynx

sudah numpang ngeblog di wordpress sudah belasan tahun. :)

6 tanggapan untuk “Mie Ayam Goreng ”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.