Penonton yang menyebalkan

Kemarin seperti halnya tahun-tahun yang lalu, karnaval jg diadakan dengan meriah. Namun entah kenapa menonton karnaval sekarang ini tidaklah senikmat dulu. Gampangnya begini, dulu sebelum tiap orang pegang gadget mahal, orang-orang yang menonton karnaval begitu khusyuk melihat barisan peserta karnaval yang lewat didepan mereka. Tapi kini semua berubah sejak negara api menyerang, dengan modal gadget ditangan malah timbul fenomena baru. Fenomena menjengkelkan buat saya.

Bagaimana tidak menjengkelkan, sudah niat buanget mau jeprat-jepret buat liputan bahan ngeblog, ehhhh….. lha koq para penonton menggila. Mereka dengan seenak udelnya masuk ke jalan yang dipakai buat jalur karnaval. Mungkin mereka lupa atau malah beranggapan bahwa karnaval ini seperti halnya ajang car free day, bisa dengan bebasnya nyemplung ditengah jalan. Tujuannya sih biar bisa lebih dekat nontonnya, sekalian selfie sama peserta yang kece-kece itu, trus biar bisa diaplot di medsos milik mereka.

Tapi runyamnya akibat kelakuan itu karnaval jadi agak chaos. Karnaval jadi tersendat, dan yang lebih penting lagi susah buat saya jepret pawai kali ini.  :)
Kalaupun memaksa njepret, ya hasilnya paling penuh sama penonton yang lebih heboh dari peserta pawai karnaval itu sendiri.

Walhasil postingan kali ini juga ikutan gak karuan, ngikut chaos karnaval kemarin. Sudah nggak jadi foto-foto, malah nggrundel thok isine. :D

*maaf sudah membuat anda membaca gerundelan saya yang gak jelas ini, tapi blog ini blog saya, jadi bebas dong mau saya isi apaan :P

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

6 thoughts on “Penonton yang menyebalkan”

  1. Kayaknya grundelan Anda sama dengan grundelan saya. Nggak jadi update deh karna sudah terwakili. Kalah start saya.
    Untuk penontonnya, coba andai saja ada yg nulis manual cara menonton yang baik. Haha.

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

