Jualan kaos khas Purwodadi

Sering kali saya mendapat pertanyaan seperti ini;

Mas, kaosnya itu dijual nggak? Harganya berapa?

Akhirnya setelah sekian lama, sayapun memantapkan diri untuk menjual kaos berdesain kata-kata yang khas purwodadi itu. Tapi karena beberapa kendala, saya pake jasa pihak ketiga dulu yah… (dalam hal ini tees.co.id). Saya yang desain, mereka yang bikin dan jualan, anda yang beli :D

jual_kaos_purwodadikaos lahpore kompilasi

Sekarang baru itu dulu sih… setelah ini desain-desain berikutnya akan menyusul. Dan tentunya nggak cuma kaos juga ding. karena ada casing hp, tas, jaket, dll.

Jadi, tunggu apa lagi… Monggo diborong… :)

*kalo gini, udah pantes jadi sales belom ya?

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

12 tanggapan untuk “Jualan kaos khas Purwodadi”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s