Alon..Pelan..Slow..

Mendekati masa rame mudik, dan karena Purwodadi termasuk daerah tujuan sasaran operasi dan jalur mudik maka bapak polisi dan ibu polwan yang cantik jelita memberikan sedikit bantuan kepada pengguna jalan yang nantinya melewati jalur Purwodadi dan sekitarnya. Tidak seperti kemarin yang agak-agak celelek’an, saat ini hampir semuanya satu himbauan yang kurang lebih sama. Pelan-pelan saja. Mirip lagunya band Kotak ya? :)

Untuk yang pertama kata-kata yang legendaris ini. Ojo ngebut mas. Aku isih tresno karo sliramu. biar kelihatan agak jadul (padahal baru lho) dibikin hitam putih aja ya… :D padahal alasan sebenarnya sih salah seting pas di hape :|

ojo-ngebut-mas
ojo ngebut mas. aku isih tresno karo sliramu

Selanjutnya masih tetap anjuran agar pelan-pelan saja dan tetap khas purwodadi yang berbahasa jawa. Ada yang berujar wis to… alon-alon, sing penting tekan omah, dan alon-alon waton kelakon. (mungkin ada lagi tapi ini yang bisa dijepret dengan santai, soale tempatnya bisa buat minggir dan nggak takut kesamber truck dan bus)

sing-penting-tekan-omah
wis to… alon-alon, sing penting tekan omah
wis to... alon-alon, sing penting tekan omah
wis to… alon-alon, sing penting tekan omah
alon-alon waton kelakon
alon-alon waton kelakon

semoga ajakan ini dipatuhi pengguna jalan dan nggak ada lagi yang ngebut ugal-ugalan di jalan. ngeri kalo sampe nggak bisa lebaran di rumah. :|

Penulis: q.thrynx

sudah numpang ngeblog di wordpress sudah belasan tahun. :)

2 tanggapan untuk “Alon..Pelan..Slow..”

    1. FYI untuk yang lagi kangen rumah… rambu seperti ini umurnya jarang lama. paling banter hitungan minggu sudah hilang. itulah kenapa dibela-belain berhenti buat motret :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.