Ribet

Kemarin saya lihat cara seorang teman ketika berselancar di dunia maya. Agak gimana gitu caranya. Ketika akan membuka email di Yahoo! entah kenapa yang dia menggunakan cara yang menurut saya agak ribet. Pertama setelah membuka web browser dia membuka google dulu. Lalu menulis kata yahoo di kotak pencarian, baru kemudian membuka situs Yahoo! dari hasil pencarian. What a long and winding road ineffective methode for me.

Iseng saja aku tanya kenapa tidak langsung saja menuliskan alamat mail.yahoo.com saja? Bukankah lebih cepat dan nggak ribet? Atau kenapa tidak memanfaatkan fitur bookmark sekalian saja. Biar tinggal klak-klik saja.

Dan jawaban yang saya dapati sangat mengagetkan, yaitu; Wah ribet bro. Kakehan sing diapalke. Penak ngene wae. wis biasa. Dan saya hanya bisa senyum-senyum mendengar jawaban dari dia.

sebenarnya cara mana sih yang lebih ribet?

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

10 thoughts on “Ribet”

    1. nah itu masalahnya….
      yang simpel yang mana… yang ribet yang mana…
      postingan ini jadi kan gara-gara temenku bilang cara yang tak pikir simpel itu ribet dan caranya yang tak pikir ribet itu ternyata simpel buat dia… :)
      #mumetyoben

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

