Tentang komunitas Bloger Purwodadi Grobogan

Entah berapa kali ada yang menanyakan tentang komunitas bloger Purwodadi atau malah Grobogan. Dan sampai sekarang jawaban saya masih sama, yaitu; “Entahlah. Kayaknya belum ada. Mungkin sudah ada namun saya belum pernah menemuinya. Maklum bukan bloger gaul. “. Dan saya juga menambahi dengan pertanyaan abang-abang lambe “Bagaimana kalau panjengengan saja yang memulai membuat komunitas bloger Purwodadi atau malahan sekalian se-Kabupaten Grobogan?”

Dan responnya selalu mudah ditebak, karena respon yang selalu sama (atau paling tidak mirip) yaitu cuma hahahihi atau *mendadak sinyal hilang*. Saya maklum dengan respon seperti itu. Dan saya akui sayapun juga akan menolak kalau dapat tudingan mandat untuk membuat perkumpulan, komunitas, paguyuban atau apalah namanya. Alasannya simpel saja, MALAS. :D

Eh iya dulu jaman masih aktif di fb kayaknya ada beberapa grup yang membawa nama komunitas bloger (narablog) Grobogan. Tapi entah bagaimana kelanjutannya. Mungkin masih lanjut atau mungkin juga sudah bubar jalan. Mungkin kalau ada anggota grup -grup itu yang baca postingan ini bisa memberikan penjelasan di kolom komentar. :)
Adakah yang mau bikin komunitas narablog?

trus nek wis ana komunitase njur ngopo mas? :D

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

3 thoughts on “Tentang komunitas Bloger Purwodadi Grobogan”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s