Ngeteh yuk

teh_lokalSeringkali teman-teman penikmat kopi  sharing tulisan-tulisan ataupun gambar-gambar tentang kopi. Berhubung saya bukan pecinta kopi, ya tentu saja saya abaikan. Saya lebih suka meminum teh (baik berupa teh hangat maupun es teh) daripada meminum kopi. Seperti halnya kopi, Indonesia memiliki banyak sekali jenis teh. Dan katanya teh yang terbaik itu berasal dari Indonesia. Jangan tanya saya seperti rasa teh terbaik itu, karena saya juga belum pernah nyobain.

Dari berbagai macam merk yang pernah saya coba, tiap merk punya kekhasan masing-masing. Asal sudah tersedia didalam gelas dan tidak kebanyakan gula sehingga rasanya mirip seperti kolak tiap teh bisa dinikmati. Tapi kalo di rumah seringkali malah tehnya dioplos dari beberapa merk. Tenang saja, biarpun oplosan tapi masih aman koq. Karena tehnya dioplos dengan teh merk lain, bukan dengan miras oplosan. :D Mirip dengan kelakuan pedagang di warung-warung makan itu. Walhasil susah nebak ini teh merk apa. Tapi biarpun begitu acara ngeteh tetep jalan terus. :)

Suka ngeteh juga? Teh apa yang anda suka? :)

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

7 thoughts on “Ngeteh yuk”

  1. teh tarik….eh…nek merek aku lebih seneng merek teh Gopek…apalagi nek pas pulang ke rumah simbah, ada teh namanya teh Nyapu..wangi… sedep… *ah bali ah nggawe teh sambil nulis,….:D

  2. Biasa aja tp mbareng pindah ning kene dadi kangen acara ngeteh (biasane nek ning pwdd, pagi/sore ibuk bkin teh), kalau di jogja kancaku cedhak suka ber-ritual teh hehe..

    teh indonesia mmg enakkk…disini tehnya rasane macem macem malah ga seneng aq wkwkw

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

