Martabak

Kalo ngobrolin makanan di Purwodadi gak ada habisnya deh *kayaknya*. Setiap sore hari menjelang kota Purwodadi bisa dibilang jadi semacam surganya pecinta kuliner. Tinggal muter-muter kota dan pilih makanan apa yang diingini (asal ada duitnya ^_^).

bang dullah
martabak bang dullah

Ngomong-ngomong soal martabak, dulu saya mengenal martabak hanyalah martabak telur itu saja. Sedang martabak manis lebih saya kenal sebagai kue bandung. Nama martabak manis bahkan baru saya ketahui ketika di Semarang dulu. :D Saknomen…

Kira-kira ada berapa macam ya martabak yang anda kenal?

sebenarnya mau nulis tentang makanan,
tapi lupa motret makanannya :(

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 thoughts on “Martabak”

  1. Postinganmu bkin aku kangen Purwodadi je…

    aku nek jenenge martabak,dr dlu taunya mung martabak sayur. kalau yg manis lebih kukenal dgn kue bandung.

    martabak bang dullah,ratan mburi,ngarep rajawali dan kidul yakkum. senenganmu sing endi ? keluargaku lagi suka yg terakhir heje

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s