Baliho yang sok misterius

Di bundaran simpanglima Purwodadi sudah lama saya perhatikan ada baliho yang menurut saya sok misterius, aneh, dan lain dari yang lain. Hanya bergambarkan foto wajah seseorang bapak-bapak dan tulisan SOPO IKI? (yang artinya: siapa ini?).

sopo ikiEntah apa maksudnya baliho ini dipasang dan siapakah orang yang wajahnya dipasang ini, saya tidak tahu. Mungkin ada yang paham maksudnya, dan mau berbaik hati untuk memberitahu saya?

Ah nggak usah dipikirin. Lha wong yang masang saja belum tentu mikirin koq. :)

*seandainya saja ada yang menjadikan ini sayembara*

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

7 thoughts on “Baliho yang sok misterius”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

