Sore di Stasiun Ngrombo

Tadi sore saya dolan sebentar ke Stasiun Ngrombo, sebuah stasiun kereta api yang terletak di Desa Depok, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan. Untuk saat ini sih Stasiun Ngrombo ini sedang dalam kondisi nggak karuan karena sedang ada proyek perbaikan (kayaknya mau diperbesar). Untuk pembuka inilah kondisi jalan masuk ke Stasiun yang mblethok-thok. Sangar pokokmen. Motor bebek sing tak tumpak’i iso megal-megol :)

jalan masuk stasiun ngrombo

Lumayan buat offroad ya jalannya? :)
Trus lanjut kearah barat, ada bangunan lama yang sekarang jadi ruang tunggu

bagian timur gedung lama stasiun ngrombo
bagian timur gedung lama stasiun ngrombo
gedung lama bagian barat + proyek stasiun ngrombo
gedung lama bagian barat + proyek stasiun ngrombo
ruang tunggu stasiun ngrombo
ruang tunggu stasiun ngrombo

Dan inilah jadwal kereta yang mampir di Stasiun Ngrombo yang terpampang di sebelah loket itu. Waduh.. ternyata gak begitu jelas ya gambarnya… :(

jadwal kereta api stasiun ngrombo
jadwal kereta api stasiun ngrombo

Dan ternyata sore tadi suasananya gak terlalu rame sodar-sodara. Mungkin karena pas hari senin gini, jadinya gak serame kalo pas akhir pekan (atau malah sama saja?). Walaupun rasanya sepi, ternyata masih banyak juga ibu-ibu yang berjualan nasi pecel di stasiun Ngrombo ini.

ibu-ibu penjual nasi pecel bersiap menyambut kereta datang
ibu-ibu penjual nasi pecel bersiap menyambut kereta datang

Dan sang kereta pun datang. Waktunya berangkat. Ayo kawanku lekas naik. Keretaku tak berhenti lama. :)

kereta pun tiba
kereta pun tiba

Sekian episode foto-foto Stasiun Ngrombo kali ini. Semoga nanti saat proyek stasiun ini selesai saya ada kesempatan lagi motret-motret Stasiun Ngrombo dalam kondisi yang lebih megah dari yang sekarang. amiiin. :)

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

20 thoughts on “Sore di Stasiun Ngrombo”

    1. iya pak… itu pembangunan double track. makanya buangan lempungnya sampe bikin jalan masuk ke stasiun jadi medan offroad gitu.
      tapi selain itu stasiun ngrombo sendiri juga diperbesar. ada tambahan over capping. jadinya stasiun ini nantinya akan “naik kelas” dan akan disinggahi kereta eksekutif (gosipnya begitu, semoga saja benar).

      terimkasih sudah mampir di blog saya pak.

      1. ada gosip lagi pak…..
        kedepan nanti ada kereta supercepat jakarta-surabaya yang mempunyai jalur tersendiri lewat atas…. rencana waktu yang ditempuh cuma 3 jam…. (tapi pelaksanaanya tidak tahu kapan hehehhe)

  1. enak nih kalau ntar udah jadi bisa turun di ngrombo… jadi lebih dekat.. kalau sekarang yang udah berhenti kan baru harina (bandung-surabaya) semoga kedepannya kereta yang jakarta-surabaya juga berhenti di ngrombo…

      1. wew kemarin mau booking tiket buat november, harina ga berenti di ngrombo, aku tanya ke call center KAI jawabnya “Sementara jadwal yang tersedia untuk pemesanan hanya sampai tanggal 31 Oktober 2013, untuk bulan selanjutnya masih menunggu informasi”. wedew masa ga ada yang berenti lagi.

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s