Sombong

Alkisah terjadi suatu percakapan dengan teman lama setelah lama nian tak bersua.

P : Wah sombong ya saiki….

Q : Sombong??

P : Iya. Sombong. Di add di fb aja nggak direspon.

Q : Walah… Sorry sudah lama aku nggak aktif di situ lagi.

P : Iya sih… di kronologimu blas gak apdet. Udah berapa bulan tuh nggak ada apdetan.

Q : Hehehe… maklum aja… sudah males main gituan. Eh tapi kapan sih nge-add-nya? Baru ya?

P : Nggak. Udah lama lagi… Kamu aja yang sombong nggak mau (ng)approve temen yang nge-add kamu.

Q : Masak sih? Koq aku kayaknya nggak pernah mbok add lho… Emangnya pake nama akun apa disitu?

P : Itu lho… pake nama anakku… PP-nya juga pake foto anakku pas nyengir kuda gitu. Mosok gak ngerti?

 

*gubragh*

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

5 thoughts on “Sombong”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s