Pacar-pacaran

Setelah agak lama nggak buka fb, eh ada yang ngewall

Sungguh mengejutkan…. Pertama; saya nggak begitu kenal banget sama yang ngewall. Malah baru ketemu dalam sekali kesempatan. Kedua; sudah lama nggak pernah kontak sama beliau’nya. Ketiga; saya nggak tahu ini hanya guyon atau serius

Mau direspon model celelekan… ya kalau sananya ngerti kalau saya lagi celelekan… kalau dikira serius kan berabe… :|
Kalau direspon serius… koq kayaknya gimana…
Wadew… Wall yang bikin ribet… Kayaknya memang susah kalau orang sudah masuk ke usia sensitif–minjem istilah dari ike w–

Kira-kira ditanggepi gimana ya?Ada yang mau usul? :D

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

2 thoughts on “Pacar-pacaran”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s