Perawan… eh Prawan…

Mendengar kata prawan atau perawan, apa yang menjadi pikiran anda?

Menurut situs artikata[dot]com, yang dimaksud dengan perawan adalah 1. anak perempuan yg sudah patut kawin; anak dara; gadis; 2 a belum pernah bersetubuh dng laki-laki; masih murni (tt anak perempuan): meskipun umurnya 30 tahun, ia masih –; 3 a ki belum digarap (diusik-usik, dijamah tt hutan, daerah, dsb)

Lalu kalau BEBEK PRAWAN?? Apa yang ada dalam benak anda? :D
perawan.. eh.. prawan

Mungkin buat yang senang jajan dan terutama yang seneng dengan yang prawan postingan ini bisa dijadikan referensi. :D

Btw kalau kita jajan kesitu dan pesan bebek prawan itu, bagaimana ya menentukan si bebek itu masih prawan atau tidak? *halah*

Untuk yang mau mencobanya… selamat memerawani sang bebek.. :D

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

2 thoughts on “Perawan… eh Prawan…”

  1. kayaknya ada yg baru nih blognya..
    itu alamatnya mana mas?jalan siswa bukan?
    dulu aku pernah beli yg di gang 4 (skrg dah ngga ada),,,jare sih bebek’e pancen prawan mas hahaha,,,tapi emang uenak.

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s