Galau dengan themes

Buat yang sering membuka blog gak penting ini (apalagi akhir-akhir ini) tentunya mendapati saya yang sering banget mengganti themes blog ini. Mulai dari memakai themes yang simel sampe yang meriah sudah dicoba hanya dalam rentang waktu yang lumayan singkat.

Sebenarnya themes yang sekarang ini juga belum fix mau dipake terus, karena memang saya masih belum menemukan ganti yang cocok untuk themes yang hitam simpel ala twenty-eleven kemarin. Alasan saya meninggalkan (sementara) untuk themes si hitam itu adalah saya mendapati themes twenty-eleven itu terus memuat semua postingan yang telah ada pada beranda blog, tidak berhenti pada berapa jumlah postingan yang telah ditentukan (sebagai contoh saya hanya menampilkan 4 postingan pada halaman beranda, namun dengan themes itu yang ditampilkan di halaman beranda adalah seluruh postingan yang telah diterbitkan… loading terus pokoknya). Untuk yang memiliki koneksi wuzz..wuzzz…wuzzzz… pastinya tidak menjadi masalah karena tinggal nunggu sebentar maka seluruh postingan mulai yang paling baru sampai postingan pertama bisa dicek hanya dengan membuka halaman beranda blog. Namun tentunya buat kaum fakir benwith, sungguh sangat melelahkan dan menjengkelkan. :(

Entah karena themes itu tidak cocok dengan mesin wordpress yang sekarang atau bagaimana, tapi saya mendapati beberapa blog yang sama-sama menggunakan themes twenty-eleven itu mengalami hal yang sama. Mungkin ini bug untuk themes itu.Atau mungkin komputer saya yang mulai ngaco? Entahlah…

Sekarang waktunya nyari lagi gantinya themes twenty-eleven. Saya butuh yang bernuansa hitam lagi, simpel, penunjuk jumlah komentar ada dibawah postingan, berbentuk 2 kolom, tanpa header gambar yang besar, trus apalagi ya?? oh iya.. untuk hyperlink ditandai dengan font berwarna hijau…
Lhoh, koq semua itu ada di twenty-eleven? :D
Ah sudahlah… semoga saja themes twenty-eleven cepat sembuh beres. Jadi.. bisa balik lagi ke themes itu. Untuk sementara pakai lagi themes lawas (yang pernah saya pakai dulu beberapa lama), dan masih coba-coba pakai themes lainnya.

Buat yang pusing karena tampilan blog saya yang secara ajaib berubah-ubah, saya mohon maaf atas ketidak-nyamanannya. Mohon persiapkan kantong kresek bila mau membuka blog ini lagi, untuk persiapan bila ada yang pengen muntah karena mabuk oleh pergantian tampilan blog yang gak penting ini. :D

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 thoughts on “Galau dengan themes”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

