About love

Love is like war…

Easy to start…

Difficult to end…

Impossible to forget

entah kata-kata siapa yang saya jiplak :P

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

7 thoughts on “About love”

  1. masak sih gak ada tulisannya? wah cek lagi koneksinya…
    kalo pendek, ya maklum aja… namanya aja quote, ya pendek… :D

    kayake kalo posting foto jarang yang respon nih… mending balik lagi ke tulisan-tulisan….
    *alasan aja padahal memang nggak punya foto wanted :P

  2. cinta itu kayak kentut.
    ditahan sakit, dikeluarin malu.
    cinta itu kayak kentut.
    bisa memabukkan sepasang makhluk Tuhan.
    cinta itu kayak kentut.
    hanya memberi tak harap kembali.
    cinta itu C.I.N.T.A. Kentut itu K.E.N.T.U.T.
    Jadi cinta itu kayak kentut.

    [PJP]

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s