SMS mama versi baru

Barusan dapet sms kejutan nih.. :D

Ma,beliin dlu pulsa simpati 20rb/10rb.di nomor ini 082191285652.skrg penting.

Pengirim: +6289630890282

Hehehe… kayaknya si pengirim asal nyebar sms nih. Nggak tahu dia kalo yang dikirimi ini cowok, masih single pula… enak bener manggil Ma… kalo Mas sih bener… :D

Hari gini masih ada sms ginian?? hadeh….

Yang jadi pertanyaan sekarang, orang-orang ini nyebar sms mama kayak gini dapat database nomer yang aktif dari mana ya? Apa random gitu, asal masukin nomer?? Ah masak sih pakai sistem kirim ke nomer acak gitu? *Ah mbuh lah*

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

5 thoughts on “SMS mama versi baru”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s