Permen DAVOS yang semriwing

permen davos yang melegendaPermen DAVOS (dulu sempat saya kira namanya permen dapros hehe), sepertinya tidak berlebihan kalau disebut sebagai permen yang melegenda di percaturan permen Indonesia *halah*. Bentuknya yang unik dengan desain bungkus yang masih tetap menggunakan desain jadulnya, dengan kertas berwarna biru (atau ungu ya kalau gini), dengan tulisan “EXTRA STRONG PERMEN DAVOS PEPPERMINT” berwarna putih. Rasanyapun masih tetap sama dengan jaman saya kecil dulu, masih tetep pedas semriwing… (ada yang tahu bahasa Indonesianya semriwing?)

Karena nggak pernah lihat iklannya, saya pikir permen ini sudah punah tergerus jaman, kalah dengan jajanan-jajanan model baru. Eh ternyata saya salah… Waktu di warung saya lihat ada permen Davos, langsung aja beli ah… mumpung ketemu… Kebetulan harganya cuma seribu rupiah perbungkusnya, jadi… saya beli dua!! :D

Ada yang mau? Silakan cari di warung-warung terdekat :D

Selamat bernostalgia. *halah*

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 thoughts on “Permen DAVOS yang semriwing”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

