Si KUMI

Berhubung lagi kumat isengnya dan tidak nemu sasaran keisengan, saya pindahkan keisengan saya dengan bermain papertoy. Kali ini saya bikin papertoy si KUMI (maskot Komunitas Mozila Indonesia) yang lagi pake seragam timnas Indonesia. Lucu juga desainnya… :)

Biarpun timnas nggak sampe juara, gakpapalah… yang penting tetep masih dapat medali bangga dengan perjuangan para Garuda Muda. “Indonesia!! dung dung dung dung!!!” :D

Ssstttt… desain papertoy ini bukan karya saya (ya iya lah…. jelas banget kan), melainkan karya dari Faisal Azad yang memang jago bikin papertoy. Kalo pengen bikin juga bisa lihat patern-nya disini, dan cara pembuatannya bisa dilihat disini.
Dan…. inilah hasil karya saya…. lumayan kan?? :D

si kumi maskot komunitas mozila indonesiasi kumi – diamanin dulu sebelum penyok diremes tangan tak bertanggung-jawab

Sebenarnya pengen bikin yang pake baju batik, namun apa daya… patern papertoy yang ada cuma yang pake kaos seragam timnas sepakbola, dan saya masih belum bisa bikin patern sendiri :)

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

3 thoughts on “Si KUMI”

  1. jadi pengin juga bikin si Kumi ini…. btw itu “si kumi – diamanin dulu sebelum penyok diremes tangan tak bertanggung-jawab”…emang sapa yg mo remes2?……

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

