Pit-pitan

Setelah kemarin sempat happening sejenak, sepertinya hoby bersepeda mulai sepi lagi di Purwodadi. Sepertinya hanya tinggal orang-orang lama yang sudah hoby bersepeda dari dulu dan yang baru punya hoby bersepeda gara-gara jadi korban trend bersepeda kemarin.

Dulu banget sebelum demam sepeda melanda dimana-mana, saya sering ditanya

“apa sih enaknya bersepeda? kan ada motor.. kurang kerjaan banget sih”.

Biarpun mereka sepertinya tahu jawaban dari pertanyaan itu (menurut saya), namun tetap saja pertanyaan itu muncul dan kadang juga ada yang menganggap saya orang aneh karena suka naik sepeda keliling kota walaupun ada motor.

Lucunya setelah demam sepeda melanda… mereka ikutan terkena demam juga. Ikutan rame-rame beli sepeda… ikutan konvoi rame-rame keliling kota pas sore… bahkan dengan bangga memamerkan ke dunia (via jejaring sosial) kalo lagi bersepeda, tak lupa dengan membagi foto-foto narsis dengan sepeda andalannya… :D

Sekarang…. keadaan kembali normal ke posisi semula… yang hobi pit-pitan kembali sedikit. Mungkin karena sudah sembuhdari demam sepedanya  atau sebab lainnya saya tidak tahu persis… Yang jelas… kalo lagi pit-pitan muter kota, sekarang jarang banget ketemu dengan rombongan sepeda abege-abege sok trendy yang lagi konvoi keliling kota. :D

Entah bagaimana dengan besok, saya tidak tahu… mungkin bisa jadi makin sedikit yang naik sepeda, atau mungkin juga akan ada lagi demam sepeda episode selanjutnya… Yang jelas… lagi trend atau tidak… saya sudah kadung cinta hoby dengan pit-pitan… entah bagaimana dengan anda… terserah.. kan itu hak masing-masing… :D

*Note: FYI waktu nulis ini saya nggak lagi demam

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

7 thoughts on “Pit-pitan”

  1. iseh akeh mas sing pit pitan, yen mbug delok i soko omah ra kethok. aq sing saben dino ngukur dalanan pwd numpak montor he he he .. .. .. soale pas wayah krj, mengko yen krj numpak sepeda dikiro nggaya. iso muter2 pwd numpak sepeda yo mung mbengi2 karo pas prei dino minggu thok. yen aq ra melu2 demam mas tp hawane yen awan panas bgt yen bengi rodo adem dadine meriang, yen jare wong njowo summer (panas) kui boso njowo opo boso inggris yo mas? saiki malah tambah bingung .. .. .. demikan laporan dari TKP. opo maksud e .. .. ..

  2. saya masih tidak aktif SPEEDa’an mas, berhubung dari pagi sampai sore mengukur jalanan purwodadi pakai motor, kalo waktu habis pulang kerja mau gowes lagi sudah capek banget (pikiran dan tenaga) tinggal sisanya saja. demikian dulu laporan saya dari base camp DJI.

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s