Ganjel pintu nan kontroversial

Reduce, reuse, recycle… Pastinya sering kita dengar, baca, dan mungkin ikut mengkampanyekannya.. mungkin karena dianggap kurang (buktinya bumi makin panas nih), ada ajakan untuk menambahkan 2 buah R lagi untuk melengkapi 3R yang sudah ada yaitu dengan menambahkan Repair dan Rethink.

Jadi secara singkatnya gerakan 5R ini

  • Reduce –> mengurangi penggunaan atau konsumsi sehari-hari.
  • Reuse –> gunakan kembali barang barang yang masih bisa digunakan.
  • Recycle –> daur ulang barang yang telah digunakan.
  • Repair –> berusaha memperbaiki barang yang rusak sebelum beli yang baru.
  • Rethink –> pikir lagi kalo mau beli sesuatu benarkah kita sangat memperlukannya atau tidak, dan adakah yang lebih eco friendly??

Tapi kalo kelakuan yang seperti ini apa nggak bikin sedikit nggonduk… coba aja lihat… hardisk bekas dipasang buat jadi ganjel pintu.. :D

Sekarang pertanyaannya kenapa mesti hardisk bekas yang jadi ganjel pintu? ah itu kan karena kalo yang dipakai buat ngganjel pintu itu berupa monitor CRT bekas yang 14inch.. pastinya terlalu besar dan mengganggu pemandangan… dan yang pasti akan merepotkan kalo mau mindahin ganjel pintu pas mau buka/nutup pintu :D

NOTE: gambar hanya dramatisasi….

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s