Rambu ndagel..

si rambu ndagel
si rambu ndagel

hihihi… rambu lalu-lintas yang lumayan lucu… semoga yang bikin kata-kata itu bu polwan, bukan pak polisi :)

Sayangnya rambu ini sudah jarang saya temui… dulunya sih kayaknya banyak dipasang di pingir jalan (masak iya ditengah jalan) dikawasan mau masuk ke wilayah Purwodadi kota… rata-rata isinya tentang tertib lalu-lintas…

Hanya pengen menunjukkan wajah sudut kota Purwodadi yang jarang terekspos…

Note:

  • foto bukan milik saya, nemu di hardisk warnet.. entah milik siapa :D
  • arti tulisan “Mas ojo ngebut Aku isih seneng Karo Sliramu” = Mas jangan ngebut, I still love you.. (terjemahan bebas ala Q-thrynx hehe)
Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

23 thoughts on “Rambu ndagel..”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s