Wangi jum’at kliwon

Kemarin malem iseng nongkrong di teras rumah sambil lihat sang rembulan yang bersinar (apalagi sempat listrik padam, jadinya cahaya bulan kian syahdu.. hehe)… tapi.. belum juga lima menit, ujug-ujug mak bedunduk… koq tercium brang breng bau wangi… *wedew*

Daripada ngerasa ikutan uji nyali tanpa kamera, mending masuk dulu ah… (inget jum’at kliwon pula..)

Belum ada sepuluh menit sudah penasaran.. sebenarnya bau wangi itu bau apa dan dari mana sih? akhirnya saya memutuskan untuk keluar ke teras lagi. Dan ternyata… *jreng-jreng*.. bau itu tercium lagi… koq jadi merinding gini ya? perasaan blog ini bukan blog HORROR deh.. apalagi pake majang body-body sexy… lhah?? emang filem bioskop?

Dengan bantuan penciuman dengan kualitas seadanya aku cari sumber bau wangi misterius itu. Namun gak ketemu… belum nemu kembang apa yang mulai mekar. Si kembang wijayakusuma andalan Kresna pun belum menunjukkan kuncup satu pun. Makin penasaran nih… mosok gara-gara malem jum’at kliwon ada kejadian gini…

Akhirnya ketemulah yang jadi tersangka penyebar terror kemarin malem. Inilah dia…

Btw… ada yang tahu nama kembang ini?

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

6 thoughts on “Wangi jum’at kliwon”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s