Internet change lifestyle?

Dulunya aku hoby koleksi komik, ada beberapa seri sih.. tapi sekarang koq hawane males untuk koleksi lagi… banyak sih sebab musababnya… antara lain harga komik yang naik sampe dua kali lipat (kalo dibanding dengan harga pas seri #1nya), trus sudah ada versi onlinenya.. baik yang berbahasa Indonesia atau yang masih pake bahasa luar.

Nggak tahu juga dengan masalah hak ciptanya, semoga saja yang punya hak cipta menganggap ini sebagai iklan gratis buat komik mereka, karena memang beda rasanya baca komik yang dipegang tangan dengan baca lewat monitor (yang tentunya masih ngandalin aliran listrik).

Sekarang masalahnya masih pengen punya kelanjutan dari komik ini biar koleksinya lengkap, tapi kan sudah tau akhir ceritanya? Lagian harganya itu lho.. kalo nunggu lagi pasti harga bukunya naik lagi.. :(

Ah entahlah.. internet memang bikin puyeng….

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s