Mirip sama Andy Noya?

Iseng-iseng bikin corat-coret digital ala Q-thrynx.. kali ini berbentuk typo..

dengan modal inkscape dan foto saya yang ngganteng jadilah corat-coret digital ini… biarpun sedehana tapi kan tetep simpel *lhoh*… maklum namanya juga baru belajar… :D

tapi tunggu dulu.. koq ada yang bilang mirip Andy Noya ya? Itu lho.. yang punya acara KickAndy

Tapi apa iya? Mbok iya… hehehe…. (pasti nyesel deh sudah baca postingan yang ini)

*tabik*

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

5 thoughts on “Mirip sama Andy Noya?”

    1. haha… mirip nek dilihat dari atas menara simpanglima ya?

      halah.. wong mung numpuki foto karo huruf-huruf wae koq… gawe huruf sing meh dipake, trus copy paste sak akeh-akeh’e… (sak butuhe ding)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s