Enak+enak=..?

Biasanya kalo sesuatu yang enak ditambahkan sesuatu yang enak pula, hasilnya akan menjadi enak pula… namun kadang hidup nggak selalu seperti yang kita duga *halah*..

Ambil saja contoh kecelakaan kecil kemarin.. Bihun goreng masih anget, tentunya bikin perut kukuruyuk… apa lagi kalo sudah waktunya makan :D

Biar makin mantep.. tambahkan sedikit kecap.. kalo aku sih enaknya pake kecap Purwodadi bermerk cap Udang itu… (bukan promosi terselubung lhooo, jika masih mirip promosi, itu rejeki mereka).

Entah karena apa… keliru ambil botol.. ambil sebelahnya, yaitu botol syrup khas purwodadi.. Syrup Kartika dengan rasa Kawisto… Emang sih kalo nggak diperhatikan secara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja kedua botol ini sama persis.  Sama-sama pakai botol standar SNI tanpa desain khusus.

Maka hasil akhir dari bihun goreng + syrup kawisto ini dapat anda bayangkan.. kalo masih tidak bisa membayangkan silakan bereksperimen.. :D

Enak + enak = ….?

Tapi.. karena kata orang bijak, “soal rasa itu relatif” maka kalo menurut saya itu aneh tapi menurut orang lain enak sih ya monggo kerso.. lidah masing-masing koq.. dan kalo bisa sih jangan maksa orang berpendapat sama dengan kita.

*tabik*

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

6 thoughts on “Enak+enak=..?”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s