Ajakan via surel

Beberapa hari kemarin ada ajakan dari seseorang yang sama sekali tidak saya kenal melalui surel (surat elektronik)… isinya sih mengundang dengan hormat saya buat ikutan di situs tersebut… biar lebih jelasnya silakan lihat di skrinsyut berikut ini..

surat aneh
skrinsyut surat tersebut

Tapi sebentar… adakah yang punya pengalaman seperti ini? koq saya merasa ada yang aneh ya? ini sebenarnya beneran nggak sih? Lagian.. gimana ya? lha wong saya ini ilmunya masih cetek banget je

Dengan segala kerendahan diri hati, saya mohon petunjuk kepada teman-teman semuanya..

*tabik*

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 thoughts on “Ajakan via surel”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

