Tahun baru.. ada yang baru..

Sudah beberapa hari ini bunyi toat toet terompet telah mulai sering terdengar. Ya maklum lah.. namanya aja mendekati tahun baru… Biarpun gak ngerti kenapa sih kalo tiap pergantian tahun masehi selalu dibarengi dengan rame-rame pesta tiup terompet (alhamdulillah nggak rame-rame bunyiin gong), tapi bisa dikatakan gak rame & gak seru kalo malam pergantian tahun baru tanpa suara terompet.

Daripada bikin bising dan gak ngerti kamsudnya trus ikut-ikutan nyebul terompet yang dibeli cuma untuk sehari itu, mending ngotak-atik blog ah…

Karena theme yang kemarin masih kerasa belum sreg dihati.. maka dengan terpaksa semangat ngubek-ubek lagi theme yang kira-kira sreg... dan akhirnya… *JRENG JRENG…* beginilah tampilan blog kurang gizi ini.. :D

selamat menikmati… dan semoga tidak kapok nyasar kemari :D

*tabik*

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s