bioskop kencana nasibmu kini…

gara-gara lihat iklan premiere film baru yang akan dirilis, apalagi ditambah status beberapa temen di fb yang nulis panjangnya antrian beli karcis tiket.. jadi kepikiran.. kapan ya terakhir kali nonton (film) bioskop?? kayaknya sudah lama banget..
bukan karena apa-apa…
tak lain dan tak bukan karena sekarang di purwodadi sudah gak ada bioskop lagi.. *hiks*

yupz.. kalo anda warga kota purwodadi, tentunya paham banget kalo 2 bioskop di kota purwodadi ini sudah lama bangkrut.. bahkan dua-duanya sekarang ini, gedungnya dialih-fungsikan sebagai gereja.. jadinya kalo bener-bener ngidam pengen nonton film di bioskop.. terpaksa dengan sangat untuk melarikan diri sementara keluar kota (misalnya ke solo atau ke semarang) yang biarpun jaraknya hanya +/- 60 km saja.. dijamin pegel deh akibat sensasi ombak darat yang menakjubkan (mohon dibaca kondisi jalan yang rusak hehehe). Duh segitu banget kalo pengen nonton (film) bioskop.. pengorbanan yang tidak perlu untuk sebuah hiburan nonton bioskop…

tapi itu bukan masalah buatku.. karena bukan maniac film yang harus nonton pas premiere.. (pasti bentar lagi nongol di tv juga koq).. hehe..

btw ada yang tau kapan sebenernya gedung bioskop kencana itu didirikan ya? soalnya pas googling koq nemu foto-foto jadoel dari gedung bioskop kencana ini (dan foto jadoel purwodadi)… gedung yang teletak tidak jauh dari tugu pahlawan ini sampe sekarang masih kokoh berdiri lho… biarpun sudah banyak berubah ternyata dari bentuk awalnya.. (baru tau bentuk jadoelnya seperti itu.. hehehe…

Nih silakan dinikmati…. (foto saya colong dari sini)

bioskop kencana -1- Koleksi Handoko Foto jl. Kol Sugiono 13 Purwodadi
bioskop kencana -1- Koleksi Handoko Foto jl. Kol Sugiono 13 Purwodadi
bioskop kencana -2- Koleksi Handoko Foto jl. Kol Sugiono 13 Purwodadi
bioskop kencana -2- Koleksi Handoko Foto jl. Kol Sugiono 13 Purwodadi
Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

17 thoughts on “bioskop kencana nasibmu kini…”

    1. mbuh taun pira ya… gak ono infone ng web asline.. cuman info sing nduwe foto.. :D
      ng foto -2- kae ono tanggal 6-6-85 nek gak salah… (iklan breack dance kuwi lho)

      but yupz… isih ono rel sepur… mungkin bener taun 80an…

    1. hehehe.. maklum deh.. dudu wong purwodadi dadine gak ngerti bioskop kencana.. :D
      iku lho… perempatan bangjo yang dideket RS Yakkum..
      saiki dadi gereja.. tapi kompleks pertokoane masih pake nama kompleks pertokoan Kencana :D

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s